SARANA TEPAT MENGGAPAI SUKSES
----------------------------------
TASBIH HIKMAH
Untuk Anda yang membutuhkan sarana & prasarana secara spiritual dan insya allah membantu Anda untuk menggapai sukses yang juga bermanfaat mengatasi masalah pribadi, keluarga, masyarakat seperti masalah Asmara, rezeki, jodoh, rumah tangga, kesehatan, bisnis, karir dan jabatan, bahkan permasalahan kehidupan lainnya.

Sabtu, 25 Februari 2012

TASBIH KIBAYU


TASBIHHK1 TASBI HK tasbih hikmah dan karomah
Menyikapi banyaknya Permintaan Pengunjung melalui E-mail, SMS, BBM, Bahkan Telepon agar Kami Memberikan Berupa Pusaka Yang Dapat Di Wariskan Maka Dengan Sepenuh Hati di iringi Ketulusan Berjuang Melakukan berbagai Ritual Untuk Menyempurnakan Ilmu Dalam Pengisian berbagai Benda. Dari sekian banyak benda yang di isi, salah satunya adalah Tasbih. Karena benda ini berbentuk Tasbih maka kami memberi nama populernya: “TASBIH HIKMAH”.
Tasbih HIKMAH
Untuk Anda yang membutuhkan sarana & prasarana secara spiritual dan insya allah membantu Anda untuk menggapai sukses yang juga bermanfaat mengatasi masalah pribadi, keluarga, masyarakat seperti masalah Asmara, rezeki, jodoh, rumah tangga, kesehatan, bisnis, karir dan jabatan, bahkan permasalahn kehidupan lainnya.

TASBIH HIKMAH adalah tasbih yang mengandung hikmah dan berisi karomah para waliyulloh yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para leluhur dan guru-guru spiritual. Dengan izin Allah, dari Tasbih Hikmah ini terpancar energi "Nur Hikmah" yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan hidup.


Tasbih  Hikmah bisa digunakan oleh pria dan wanita segala usia. Tidak ada pantangan dan tanpa efek samping, Bisa dimiliki untuk semua agama.

Tasbih Hikmah berisikan Daya Ghaib dengan energi positif cukup besar, yang dapat dirasakan oleh siapa saja, baik itu dari sisi kandungan power maupun daya ghaibnya. Berpungsi untuk siapa saja sesuai kehendak yang di inginkan, apalagi jika dipakai berzikir atau wiridan bagi yang ingin mendalami Ilmu Hikmah maka akan melipat gandakan Power nya.

Selain memiliki daya magic yang sangat Ampuh..!! & Dahsyat. Akan selalu memancarkan Sinar Aura dan pesona gaib,serta perlindungan diri selama 24 jam siang dan malam tanpa batas dan berkhasiat.

Tasbih Hikmah Antara Lain Bermanfaat Untuk:


Mudah dapat Ilham dari Alam Ghaib

Mengirimkan daya sugesti jarak jauh

Pengasihan khusus penaklukan & pemikat hati dan rasa hati secara cepat dan nyata

Pelarisan dagangan apa saja cepat laku

Mendatangkan kekuatan ghaib untuk apa saja

Kewibawaan terpancar dalam mempengaruhi orang

Pemanggilan jodoh dengan cepat sebelum 100 hari

Pemanggilan uang secara alami, mempercepat datangnya rezeki untuk hidup kecukupan

Hutang cepat terbayar

Untuk ketentraman hati dan ketenangan pikiran

Mengikat hati suami istri agar berkasih-kasihan dan tidak dapat berselingkuh

Membangkitkan daya rohani dan kecerdasan spiritual

Penderas pukulan / pukulan berbahaya membuat lawan jatuh pingsan

Benteng diri dari segala bentuk kejahatan

Mengusir jin yang merasuki diri seseorang, kena Sihir atau Santet

Mengangkat benda atau gaman dari alam ghaib

Menangkap pertanda alam nyata dan alam ghaib dengan meningkatkan rasa / intuisi / pirasat dalam diri

Media pengiriman pikiran / Gendam putih, untuk membantu orang dari jarak jauh

Keselamatan Mutlak

Padang Hati (Rasa tentram dan bahagia)

Mengisi kekuatan pagar badan pada orang lain

Pagar badan dari segala serangan lawan baik ghoib / kasar
Untuk pagar rumah, kebun, pabrik atau kantor
Kekuatan tenaga dalam jaran jauh / dekat
Menetralisir racun
Menarik ilmu lawan / pusaka / barang-barang ghoib dan lainnya
Mengambil benda dari alam gaib
Berwibawa dan berkharisma tinggi, pengasihan umum agar di muliaka masyarakat
Sekali bentak lawan lemas tak berdaya
Mulut bertuah/Sekali ucap jadi kenyataan
Jual tanah, rumah, toko, kebun agar cepat laku
Agar lepas dari jeratan hukum
Meredakan orang yang sedang marah
Dijauhkan dari segala kejahatan Jin dan Manusia juga diajuhkan dari bala yang datangnya dari langit dan bumi

Pengobatan terhadap segala penyakit dhohir & bathin

Membantu kelancaran saat melahirkan

Untuk istikhoroh menentukan dua pilihan yang meragukan

Mahabbah / pengasihan

Penglarisan / Karisma

Membantu mempercepat pemusatan pikiran dan hati menuju kedalaman rasa

Kebal senjata tajam

Mengobati penyakit non medis (pengaruh ghaib) seperti santet dan sebagainya juga menolak guna-guna shiri sehingga kembali pada si pengirimnya

Melipat gandakan kekuatan bathin

Dapat menerawang / melihat: alam abstral, alam ghaib, alam jin, alam makhluk halus, kuasa ghaibnya

Media untuk menggeser atau memindahkan CUACA ALAM seperti hujan, mendung, angin ribut, ombak besar dan lain-lain

Untuk mendeteksi isi ghaib atau isi khodam pada: Senjata pusaka, benda keramat, tempat-tempat angker yang ada kuasa gaibnya.

Dan masih banyak lagi manfaat yang lainya
Kami menyebut tasbih ini sebagai "Tasbih Hikmah" bukan berarti tasbih ini akan menjadikan Anda seorang Sakti Mandra Guna atau menjadi seorang wali yang keramat, melainkan maksudnya adalah: Tasbih ini dibuat dengan cara memberkahinya  

Melalui tirakat dan riyadhoh tingkat tinggi dengan serius serta waktu yang cukup lama 
perantara amalan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan oleh para waliyullah dan guru spiritual turun-temurun hingga sampai kepada kami. Sehingga dengan izin Allah, dari Tasbih Hikmah terpancar berkah para Wali yang telah diberi karomah.

Hikmah, Karomah, ma'unah atau pertolongan Allah yang ajaib tidak datang dengan sendirinya, artinya manusia bisa mengusahakannya. Dengan apa? yaitu dengan Keyakinan, Tawakkal dan Ketekunan. Pada hakikatnya, Karomah merupakan hasil dari istiqomah.

Yang Perlu Jadi Perhatian anda Jika memiliki Tasbih Hikmah:

Tanpa Ritual Yang Berat
Praktis Tinggal Pakai bisa di miliki pria/wanita
Mudah di bawa kemana saja anda pergi
Aman bebas efek samping
Bisa di wariskan ke anak cucu
Tidak mengganggu proses akhir kehidupan
Bermanfaat selamanya

Menggunakan Tasbih Hikmah sebagai USAHA BATIN adalah HALAL

Tasbih Hikmah bukan jimat yang membuat Anda syirik atau menyekutukan Allah SWT.  Insya Allah pengetahuan Anda tercerahkan dan Anda semakin mantap untuk memiliki Tasbih Hikmah.

Tasbih Hikmah Asli darhttp://tasbihk.blogspot.com

Pastikan Anda mendapatkan Tasbih Hikmah yang asli dari situs http://tasbihk.blogspot.com.


Kami tidak mengatakan bahwa Tasbih Hikmah produk kami adalah yang terbaik. Karena klaim atau menyatakan diri yang terbaik merupakan kesombongan yang dilarang Allah. Sebagaimana dalam ditegaskan dalam Al-Qur'an yang suci:

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri. Surat An-Nisa' ayat 36.

Sebab itu, kami hanya berani mengatakan bahwa Tasbih Hikmah ini merupakan hasil tirakat dan riyadhoh tingkat tinggi dan usaha terbaik dengan serius yang bisa kami lakukan. Kami tidak berani membanggakan diri atas dasar apapun. Karena semuanya adalah dari Allah, adapun kami hanyalah perantara saja, sedangkan Tasbih Hikmah adalah sarana.


101 KEAJAIBAN TASBIH HIKMAH

 Tasbih hanyalah perantara atau sarana, sedangkan keajaiban yang terjadi itu semua adalah pemberian Allah. Demikian penjelasan kami agar Anda tidak salah dalam memakai Tasbih Hikmah. Jangan sampai Anda menyekutukan Allah dengan benda-benda yang sebetulnya hanyalah perantara. Tetaplah pasrah dan tawakal kepada Allah.
Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal.
Al-Qur'an Surat Al Imrom ayat 160.

Tasbih Hikmah terbuat dari 101 butir. Digunakan bahan pilihan, lebih awet dan bisa bertahan lama. Berikut ini kami jelaskan 101 manfaat Tasbih Hikmah yang bisa Anda rasakan setelah memiliki.

Proteksi Keselamatan
  1. Tubuh Anda memancarkan aura perlindungan yang sulit ditembus oleh serangan fisik maupun serangan gaib.
  2. Selamat dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Apabila sampai terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan tidak mudah luka.
  3. Selamat selama menjalan pekerjaan yang berbahaya atau beresiko.
  4. Selamat dari fitnah yang bisa menghancurkan nama baik Anda sekeluarga.
  5. Selamat dari kezaliman penguasa atau orang yang menyalahgunakan kekuasaan.
  6. Selamat dari bencana alam, terhindar dari bencana alam.
  7. Membuat orang yang berniat jahat lumpuh sehingga Anda tidak perlu adu fisik dengan Anda. Jika ada orang ingin menyerang Anda akan terpental atau terjatuh, badannya lemas dan sulit bergerak.
  8. Untuk wanita berfungsi menggagalkan pelecehan seksual (pemerkosaan ) dengan cara otomatis melumpuhkan pelaku.
  9. Terlindungi dari pengaruh ilmu hitam seperti pelet dan gendam.
  10. Meskipun Anda tidur, energi cahaya hikmah tetap melindungi Anda dengan aura perlindungan yang aktif tanpa henti. Meskipun Anda tidur, perlindungan tetap berkerja secara otomatis.
  11. Apabila terpaksa adu fisik, maka tubuh menjadi kebal senjata. Kekebalan meliputi jaringan kulit, daging, syaraf, pembuluh darah dan  tulang yang menjadi kebal terhadap bacokan, sayatan dan tusukan ketika kondisi terdesak.
  12. Kebal terhadap tembakan peluru dalam kondisi terdesak. Manfaat ini sudah dibuktikan oleh para pemilik Tasbih Hikmah.
  13. Kekebalan tubuh terhadap pukulan benda tumpul, mengurangi rasa sakit, tidak terjadi memar atau luka ketika dipukul oleh lawan. Juga kekebalan tubuh terhadap benda yang jatuh menimpa Anda atau terlempar ke arah Anda. Misalnya lemparan batu atau pot yang jatuh dari lantai atas insya Allah tidak melukai Anda meskipun mengenai tubuh Anda.
  14. Terlindung dari segala serangan sihir, santet, guna-guna, tenung dan sebagainya.
  15. Terhindar dari makanan atau minuman yang beracun.
 Mahabbah Umum
  1. Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain.
  2. Seluruh badan Anda memancarkan aura kasih sayang.
  3. Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan.
  4. Anda akan dikasihi oleh masyarakat di sekitar Anda.
  5. Jika Anda punya atasan, maka akan lebih disayangi oleh atasan Anda.
  6. Orang atau sekelompok orang yang akan berbuat jahat kepada Anda bisa berbalik mengasihi Anda sehingga mengurungkan niatnya.
  7. Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dihianati pasangan atau susah mendapatkan pacar.
  8. Melanggengkan hubungan cinta (pacaran/pernikahan). Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pacar/suami Anda akan meninggalkan Anda.
  9. Memancarkan inner beauty bagi wanita dan memancarkan karisma bagi laki-laki.
  10. Disenangi banyak orang dalam pergaulan.
  11. Jika digunakan untuk tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang bersimpati kepada Anda.
  12. Apabila Anda terlibat dalam suatu masalah (misalnya persidangan atau berurusan dengan pihak berwajib), maka orang merasa sayang dan tanpa sadar mendukung Anda. Apabila Anda bersalah, maka akan mendapat perlakukan yang adil dan jika Anda dalam posisi benar maka Anda akan selamat.
 Mahabbah Khusus
  1. Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria/wanita yang Anda cintai. Dalam waktu relatif cepat dia bisa jatuh cinta kepada Anda.
  2. Menumbuhkan perasaan cinta pada hati pria/wanita yang Anda harapkan. Misalnya Anda cinta pada seseorang, namun orang tersebut belum cinta kepada Anda, maka Anda bisa menumbuhkan cinta dalam hatinya dengan sarana Tasbih Hikmah. Syaratnya adalah sepadan, bertanggungjawab dan demi kebaikan bersama. Sepadan artinya Anda dan orang yang Anda harapkan sesuai dalam hal derajat sosial, ekonomi dan spiritual.
  3. Bisa Anda gunakan untuk memulai perkenalan dengan seseorang yang baru Anda temui hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta kepada Anda.
  4. Segera mendapatkan jodoh yang sesuai bagi yang kesulitan jodoh. Apabila Anda sudah siap menikah secara usia, mental dan materi, namun belum bertemu jodoh yang sesuai, dengan berkah Tasbih Hikmah akan segera dipertemukan orang yang Anda harapkan.
  5. Meluluhkan hati orang yang marah/benci menjadi sayang kepada Anda.
  6. Melunakkan hati atasan yang keras sehingga lebih mengasihi Anda.
  7. Bisa digunakan untuk meminjam uang atau modal, selama Anda berniat sungguh-sungguh akan mengembalikan pinjaman tersebut, maka akan Anda dapatkan pinjaman modal.
  8. Melunakkan hati calon mertua, orang tua dan anggota keluarga yang tidak menyetujui hubungan cinta Anda.
 Rumah Tangga Bahagaia
  1. Membuat suami atau istri menjadi semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan.
  2. Membuat suasana rumah tangga lebih tentram, bisa saling menghormati dan terhindar dari pertengkaran. Cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah-masalah kecil. Insya Allah berkah Tasbih Hikmah akan membuat suasana rumah jadi damai.
  3. Menyadarkan pasangan yang berselingkuh.
  4. Untuk pasangan suami-istri yang belum dikaruniai anak, dengan izin Allah akan segera mendapatkan anak.
  5. Keberkahan bagi seluruh anggota keluarga, sehingga seluruh anggota keluarga yang tinggal di rumah Anda merasakan kenyamanan dan ketentraman. Membuat penghuni rumah menjadi betah di rumah.
 Karisma
  1. Memancarkan kewibawaan kepemimpinan sehingga disegani dan dihormati. Dengan demikian atasan hormat kepada Anda dan bawahan segan terhadap Anda.
  2. Perintah Anda akan lebih didengar dan dituruti oleh orang lain.
  3. Anda mudah mempengaruhi orang lain.
  4. Aura kepemimpinan terpancar dari pribadi Anda sehingga atasan Anda kemungkinan besar akan memilih Anda apabila mencari calon pemimpin baru.
  5. Anda semakin mudah menundukkan bawahan yang tidak patuh.
  6. Lawan atau musuh yang bermasalah dengan Anda menjadi takut kepada Anda.
  7. Membuat orang ketakutan "seluruh badannya bergetar" dan tidak berani melawan hanya dengan bentakan Anda.
  8. Memerintah orang dengan halus, tapi tetap dipatuhi. Tidak ada rasa terpaksa bagi orang yang melakukan perintah Anda.
  9. Memudahkan penagihan hutang, membuat orang jadi segan untuk menunda-nunda membayar hutang.
  10. Insya Allah berfungsi juga untuk menjaga dan mempertahankan jabatan Anda agar tidak jatuh ke tangan orang yang berniat buruk.

 Percaya Diri & Berani
  1. Menumbuhkan kepercayaan diri yang luar biasa.
  2. Secara bertahap menghilangkan sikap mudah grogi.
  3. Menghapus semua pikiran negatif terhadap diri sendiri.
  4. Membangun perasaan mampu pada diri sendiri.
  5. Keberanian dalam mengambil tindakan.
  6. Keberanian dan kepercayaan diri dalam berbicara di depan umum.
  7. Menghilangkan sifat cemas dan ragu-ragu, sehingga Anda menjadi orang yang mantap.
 Ketenangan Diri
  1. Keimanan Anda kepada kekuasaan Allah / Tuhan akan bertambah.
  2. Kemantapan hati bahwa dalam menjalani kehidupan. Batin Anda menjadi kuat dan tabah dalam menjalani cobaan atau ibadah yang berat.
  3. Menghilangkan segala kecemasan yang menyerang Anda.
  4. Menghilangkan rasa takut mati, takut sakit, takut miskin dan pikiran negatif lainnya.
  5. Batin dan jiwa Anda lebih tentram. Sehingga terhindar dari serangan stress atau gangguan jiwa yang disebabkan tidak kuat menahan tekanan pikiran.
  6. Anda akan merasakan kedamaian yang luar biasa ketika berdzikir atau berdoa dan shalat yang Anda lakukan akan terasa lebih khusyuk.
  7. Anda bisa menerima diri Anda apa adanya. Hidup Anda akan terasa lebih bahagia, meskipun tidak semuanya sempurna.
 Sukses & Berkelimpahan
  1. Segala cita-cita yang disertai usaha akan terkabul selama itu baik untuk Anda.
  2. Diri Anda memancarkan aura kesuksesan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
  3. Sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Tawaran pekerjaan atau kerjasama akan banyak datang dari orang yang mungkin tidak pernah Anda sangka sebelumnya.
  4. Sukses dalam menjalankan bisnis yang kecil maupun besar.
  5. Sukses dalam ujian atau tes.
  6. Meningkatkan semangat dalam bekerja dan kreativitas dalam berbisnis.
  7. Anda lebih mudah dipercaya oleh semua orang dalam urusan bisnis dan pekerjaan.
  8. Menghilangkan aura negatif atau gangguan gaib yang menyebabkan Anda selalu sial dalam pekerjaan atau bisnis.
  9. Relasi bisnis menjadi semakin suka berbisnis dengan Anda.
  10. Mendatangkan rezeki yang berlimpah dari segala penjuru.
  11. Menyeimbangkan potensi tubuh, pikiran dan jiwa untuk kesuksesan Anda.
  12. Sukses dalam karir. Mempercepat proses naiknya jabatan. Membuat atasan Anda lebih senang kepada Anda.
 Pelaris Usaha
  1. Semua usaha perdagangan Anda akan laris, selama Anda memenuhi prinsip saling menguntungkan dan tidak curang. Anda tidak boleh menjual barang murahan dengan harga mahal, atau berusaha mempengaruhi orang agar mau membeli barang yang Anda tawarkan padahal sebenarnya dia tidak butuh.
  2. Membersihkan aura negatif yang ada di toko (tempat berdagang) sehingga pelanggan suka berkunjung dan membeli dari Anda.
  3. Omset penjualan produk atau jasa Anda akan meningkat. Anda bisa buktikan sendiri hasil penjualan Anda setelah dan sebelum menggunakan Tasbih Hikmah. Lihat perkembangan usaha perdagangan Anda selama satu tahun, maka Anda akan tahu perbedaannya.
  4. Jika Tasbih Hikmah Anda letakkan di pabrik, toko, kantor atau tempat usaha lainnya, maka usaha tersebut akan berkembang pesat dalam waktu relatif cepat.
  5. Untuk sales atau marketing, akan lebih mudah mendapatkan pembeli tanpa harus berbohong kepada calon pembeli.
  6. Jika ada mafia bisnis / lawan bisnis yang jahat dan ingin menyerang toko/usaha Anda dengan santet untuk merusak usaha Anda, maka santet itu akan kembali kepada orang yang mengirim.
  7. Untuk pelaku usaha, berfungsi agar usaha lancar dan terhindar dari kerugian besar.
 Aktivasi Daya Diri 
  1. Tasbih Hikmah Anda gunakan untuk berzikir atau wirid apa saja dan insya Allah akan melipatgandakan manfaat dzikir dan wirid yang Anda baca.
  2. Meningkatkan kemampuan konsentrasi dan kekhusyukan ketika berdzikir.
  3. Dengan terus mengamalkan wirid khusus, maka Anda mengasah daya batin Anda sehingga semakin lama semakin bagus. Daya batin yang Anda miliki bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, baik untuk diri Anda sendiri atau untuk orang lain.
  4. Membersihkan energi negatif pada tanah dan bangunan. Energi negatif pada tanah dan bangunan bisa menyebabkan selalu gagal apabila digunakan untuk usaha, sedangkan jika digunakan untuk tempat tinggal menjadikan susah penghuninya.
  5. Mempengaruhi pikiran, perasaan, hati dan tindakan orang lain untuk kebaikan. Dengan media dzikir Tasbih Hikmah, Anda bisa membuka pintu hati dan pikiran orang lain agar terpengaruh dan mau berubah untuk kebaikan.
  6. Memerintah batin bawah sadar Anda untuk bangun pada jam yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin bangun jam 2 malam, tiba-tiba Anda terbangun tepat jam 2 malam meskipun tidak ada orang yang membangunkan dan tidak menggunakan alarm.
  7. Memprogram batin bawah sadar Anda untuk mengubah kebiasaan buruk Anda.
    8. Mengaktivasi tujuh latifah dengan lebih baik.
 Daya Penyembuh & Kesehatan
  1. Tubuh Anda lebih sehat setiap hari, bahkan sampai hari tua. Insya Allah, pemilik Tasbih Hikmah tidak perlu sakit-sakitan sampai akhir hidupnya sehingga bisa lebih menikmati hidup dan tidak menyusahkan keluarga atau orang lain.
  2. Jika Anda sekarang punya penyakit, berkah Tasbih Hikmah membantu menyembuhkan segala macam penyakit Anda. Apapun penyakit Anda, insya Allah bisa sembuh, selama itu bukan penyakit yang diturunkan Allah sebagai "penjemput" ruh Anda.
  3. Terhindar dari wabah penyakit menular yang mematikan.
  4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap segala penyakit
  5. Menghentikan perkembangbiakan virus dan bakteri penyakit dengan kekuatan dzikir.
  6. Mengurangi rasa sakit pada orang yang merasa kesakitan.
  7. Menyehatkan dan menyeimbangkan fungsi organ-organ dalam tubuh Anda, serta memperlancar kinerja jaringan saraf dan pembuluh darah sehingga Anda terhindar dari serangan jantung maupun stroke.
  8. Anda bisa melakukan terapi penyembuhan terhadap orang stress, sakit jiwa atau orang gila dengan memberinya minum dengan air rendaman Tasbih Hikmah.
  9. Menyembuhkan orang yang terkena penyakit santet atau sihir.
    10. Melancarkan dalam persalinan / melahirkan

    101 manfaat. itu sudah terbukti untuk kami sendiri, sekarang giliran Anda untuk merasakan sendiri betapa nikmatnya hidup dengan penuh berkah dan pertolongan dari Allah. Ingat, Allah tidak akan merubah keadaan Anda sebelum Anda berusaha merubahnya sendiri. Jadi sekarang adalah saatnya Anda mengambil tindakan untuk mengubah hidup Anda.
Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.
Al-Qur'an Surat Ar Ra'du ayat 11

Mahar Tasbih Hikmah adalah Rp.2.999.000,-
Mahar tersebut sekedar untuk mengganti biaya pelayanan kami dan untuk mengganti biaya pembuatan Tasbih Hikmah. Jangan menganggap ini sebagai jual-beli, karena berkah tidak bisa diperjual-belikan.

Seandainya berkah bisa diperdagangkan, pastinya harganya sangat tinggi melebihi Rp. 2.999.000,-. Dengan adanya keikhlasan dan pengertian Anda terhadap Tasbih Hikmah, maka berkahnya akan Anda dapatkan.
HUBUNGI: +6281361228624

Untuk keterangan lebih lanjut maka,

HUBUNGI:
JALAN PINTU AIR IV
GANG BANGUN MULIA
MEDAN SUMATERA UTARA
INDONESIA
 
“DENGAN WANG TUNAI”
KIRIM KE REKENING:
 A/N: ILYAS NASUTION
_______________________
UNIT SIMPANG POS MEDAN PUTRI HIJAU

AC: 5328.01.000034-50-7

 ________________________________

KCP MEDAN SIMPANG POS


 AC: 105-00-0971111-4

_________________________________

NAMA: ILYAS NASUTION

ALAMAT: JALAN LUKU 1 NO 65 MEDAN JOHOR

PROVINSI SUMATERAUTARA INDONESIA POS: 20142

NOMOR KTP (KARTU TANDA PENDUDUK):

1271041404680006

ATAU;

PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN MELALUI SETORAN TUNAI, WESTERN UNION, MONEY GRAM, ATM, INTERNET BANKING / SETORAN TUNAI MELALUI BANK LAIN.

KAMI AKAN MENGHANTAR PAKET PESANAN KE ALAMAT ANDA MELALUI JASA:

POS INDONESIA, JASA PENGIRIMAN BARANG JANE ATAU TIKI

___________________________

KONFIRMASIKAN TRANSFER ANDA MELALUI EMAIL :

DENGAN BERITA “KONFIRMASI TRANSFER TASBIH HIKMAH” MELALUI ALAMAT EMAIL KAMI: kibayusejati@gmail.com
VIA BB: 7DFAB6FB


Watshapp: +6281361228624

ATAU BISA JUGA MELALUI SMS

KE NOMOR TELP:

+6281361228624

DENGAN FORMAT :

“ TASBIH HIKMAH/ NAMA LENGKAP, ALAMAT EMAIL, ALAMAT RUMAH, TGL / JUMLAH TRANSFER (Rp) / JAM TRANSFER / MELALUI: BANK, ATM.MONEY GRAM. WESTERN UNION, PYPAL / TUNAI / NOMOR HP ”

( ANDA HARUS MENGETIK “TASBIH HIKMAH” DI AWAL SMS ANDA…!!!! )

9 komentar:

  1. PENCURI RUMAH KESIANGAN
    Minggu pertama Bulan Februari lalu ada kejadian luar biasa di rumah tante saya. Ketika itu saya tidur dirumah tante seperti biasa. Pada saat bangun pagi ketika akan sholat subuh mendapati orang asing di ruang tamu berkingat dan terduduk lemas tak bertenaga. Tentunya pada saat itu se isi rumah heboh dibuatnya.
    Tetapi tante, cepat menjernihkan suasana dengan mengatakan pada Om agar orang asing yang belakangan di ketahui adalah kawanan pencuri jangan di aniaya. Setelah di interogasi paman sang pencuri mengaku sudah jauh berenang mencari tepian air namun tidak kunjung ketemu. Dia merasa berada di Samudera tiada bertepi.
    Mendengar itu Om menjadi penasaran apa sebenarnya yang terjadi. Setelah sang pencuri disuruh taubat dan diberi makan minum juga sedikit rupiah kemudian disuruh pulang. Selanjutnya tante pun meminta maaf pada Om karena tanpa permisi mencari solusi sendiri dan mengatakan bahwa sudah 6 bulan ini Tante memiliki seutas Tasbih Hikmah pemberian kibayusejati untuk keselamatan keluarga dari Fitnah, karena di kantornya bahwa Om tersandung masalah pekerjaan dengan Team Pemeriksa Perusahaan,
    Alhamdulillah masalah tersebut sudah selesai. Saya mendengar cerita tante lantas mengunjungi “MBAH GOOGLE” mencari Situs Resmi http://www.kibayu.com dan menemukan beberapa LINK produk kibayu. Kibayu luar biasa, kelihatan masih muda namun memiliki ilmu segudang. Ke esokan harinya sayapun memesan “PRODUK KIBAYUSEJATI TASBIH HIKMAH”. Kemudian mempromosikan berbagai produk kibayu pada Teman Sejawat.
    RIO (Honorer, 22 tahun, Sulawesi)

    BalasHapus
  2. ANAK BERUBAH BAIK DRASTIS, MENURUT KALAU DI NASEHATI
    Semula saya mengira bahwa saya adalah seorang ibu yang tidak beruntung dengan mermiliki anak satu-satunya bandel dan pembantah, seakan saya bukan orang tua kandungnya. Meski saya hidup sendiri tanpa Suami (karena sudah lama bercerai dengan suami) namun kehidupan anak saya dikatakan vukup mewah. Semua keinginannya saya pasilitasi. Tetapi rupanya itu tidak menjamin saya semakin dekat dengan anak.
    Berbagai usaha penyembuhan sudah dilakukan untuk anak saya, dari Paranormal, Psikiater dan lain sebagainya. namun belum membuahkan hasil. Anak tunggal yang saya sayangi malah bertambah parah saja. Teman saya dijakarta suatu hari memperkenalkan saya dengan seorang Spiritual dan menyarankan saya mengunjungi situs resminya http://www.kibayu.com .
    Saya tidak mengira bahwa itulah langkah mujur saya dalam problem saya mengatasi anak yang bandel. Saya melihat di Internet begitu banyak Jasa paranormal menawarkan barang yang mirip, tetapi kibayu mengatakan bahwa Beliau bukan Paranormal, hanya seorang manusia biasa yang bermaksud membantu “sesama”. Meski saya termasuk orang yang kurang percaya hal klenik begitu.
    Tapi keadaan membuat saya terpaksa mencoba saja. Setelah memesan Tasbih Hikmah dan mengikuti petunjuk yang ada dibuku panduan. Setelah saya melakukannya, luar biasa. Anak saya berubah baik, penurut, sayang dan sekarang betah bercengkrama dengan saya. Tasbih Hikmah Seakan membawa keberkahan dan drastis menyadarkan anak saya.
    Akhirnya berangsur problem saya tertuntaskan dan saya menjadi lebih percaya bahwa di dunia ini Allah menciptakan Hal-Hal yang luar biasa dari tangan-tangan manusia untuk bermanfaat bagi yang lain. Ada manfaat atau khasiat yang memang tak nampak tapi terbukti luar biasa. Tanpa saya harus tirakat apapun. Perubahan terasa nyata, orang lain menjadi sayang kepada saya, khususnya anak saya yang tadinya tidak suka dengan saya. Terima kasih Ya Rob, Semoga orang-orang yang telah berjasa dalam mengembalikan anak saya jadi orang baik mereka semua diberikan Kesehatan dan Kesuksesan, juga di jauhkan Bala dan dijauhkan Fitnah. Amiiiin Ya Allaaaah.
    Mami Yoda (Manager perusahaan Swasta, 43 tahun– Papua)

    BalasHapus
  3. BERTAMBAH RELASI DAN PERSENTASE HASIL MENINGKAT
    Setelah saya memiliki “Tasbih Hikmah” relasi saya bertambah dan persentase produksi menjadi meningkat pesat sampai penghasilan saya meningkat menjadi 500 % dari penghasilan sebelumnya, sangat Luar biasa. Relasi saya bertambah banyak dan meningkat terus.
    Kalau dulu usaha saya terpuruk dengan relasi yang sangat minim, bahkan saya sakit depresi berat. Apakah karena persaingan bisnis atau sebab lainnya sehingga keterpurukan itu membuat saya depresi berat, yang terpenting adalah sekarang ini bisnis saya lancar dan sukses karena berkah Tasbih Hikmah dari Kibayusejati.
    Sekarang relasi semakin meningkat pesat semakin banyak dan terus bertambah banyak. Saya bisa mengembangkan usaha saya di berbagai bidang dan di berbagai daerah di luar kota. Alhamdulillah kini saya semakin sehat dan makmur. Terimakasih Ya Allah, Engkau telah mempertemukanku dengan Sang Guru.
    Rendy Nugraha ( Pengusaha, 38 Tahun- Jakarta )

    BalasHapus
  4. MENDALAMI ILMU KEBATHINAN DAN BEBAS NARKOBA
    Sekarang saya lebih merasa dekat dengan sejadah dibandingkan dulu. Saya Makin Terobsesi Mengarungi lautan ilmu Kebatinan Terima kasih Kibayusejati, Meski diawal saya tidak begitu percaya bahwa seutas Tasbih dapat merubah hidup say a dari seorang ketergantungan Obat-Obatan terlarang.
    Namun setelah saya menerima Tasbih beserta Buku petunjuknya kini alhamdulillah saya bisa komunikasi dengan bawah sadar saya maupun alam bathin saya serta berhasil meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk saya. Semoga Kibayusejati diberi Umur Panjang dan Senantiasa Sehat Wal’afiat dan Mendapat Maunahnya…Amiiin.
    Abdul Majid Bin Awang, (Pegawai, 28 tahun-Brunei Darussalam)

    BalasHapus
  5. DAPAT HADIAH LADANG 1 PANCANG BESERTA SETAPAK RUMAH DIDALAMNYA
    Saya seorang guru ngaji kampung di salah satu daerah di Jambi. Suatu waktu, mama murid ngaji saya sakit parah menjerit-jerit kesakitan dan ketakutan. Belakangan , setelah diobati kesana kemari banyak pendapat mengatakan bahwa mama orang tua murid saya itu kena Santet Paci.
    Kalau dokter mengatakan mama murid saya itu depresi berat. Padahal setau saya mereka adalah pengusaha sukses dibidang pembelian hasil perkebunan rakyat. Dan bebas masalah pikiran. Ketika saya mengajar ngaji terdorong hati saya untuk membawa anak-anak untuk mengunjungi orang tua rekannya yang sakit.
    Sesampainya di rumah yang dimaksud, mama murid saya itu sekonyong-konyong kepanasan dan matanya melotot memandangi kearahah saya. Semua itu tidak terlepas dari pengamatan suami si sakit. Sesampai dirumah beberapa menit, pintu depan ada y ang mengetuk, ternyata ayah murid saya yang mamanya sakit. Beliau meminta saya memberikan Tawar sedingin untuk istrinya yang kelihatan mengidap penyakit aneh, Semula saya kebingungan, tetapi kemudian saya teringat akan “Tasbih Hikmah” pemberian kibayu.
    Saya mengambil Tasbih yang saya selipkan di paku dinding ruang anak-anak mengaji. Lalu saya tuangkan air mineral di botol kemasan air bekas. Setelah saya melakukan sesuai petunjuk yang diberikan kibayu melalui juklak ketika saya menerima Tasbih Hikmah, botol berisi airpun saya berikan padanya.
    Seminggu kemudian datanglah ayah beserta mama anak ngaji saya itu dan menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dido’akan sembuh. Betapa terkejutnya saya, Terimakasih itu ditandai dengan Sebuah Surat Tanah 2 Ha yang didalamnya ada Rumah Huni diberikan ke saya. Alhamdulillah ya Allah, Engkau yang memiliki Semua Rahasia.
    Djumadil ( Petani, 29 tahun-Jambi)

    BalasHapus
  6. SELAMAT DARI TABRAKAN MAUT:
    Lima bulan lalu, di persimpangan Jalan Lintas Sumatera tepatnya daerah Bengkel Serdang Bedagai ketika Saya naik sepeda motor tujuan Tanjung Balai tiba-tiba mobil toyota avanza didepan saya menyalip hendak menghindari mobil lain yang berlawanan arah.
    Sayapun hilang keseimbangan tidak bisa mengendalikan motor yang melaju ke cepatan 60 Km/Jam. Sayapun terpental hampir 10 meter keluar badan jalan terseret bersama sepeda motor yang saya kendarai. kemudian suatu hentakan di tangan kiri saya membuat stang motor terlepas karuan saja saya terguling-guling.
    Suatu keajiban, badan dan pakaian saya tidak cedera. Sementara sepeda motor yang saya kendarai stangnya sedikit baling. Saya tidak mau jadi orang syirik karena selamat dari kejadian itu sedang membawa Tasbih, dan Sangat Yakin dan Percaya bahwa Allahlah yang melindungi saya. Untuk diketahui, pada saat itu “Tasbih Hikmah” hanya saya kantongi.
    Rahim ( Pegawai Swasta, 31 tahun-Asahan Sumut)

    BalasHapus
  7. DAGANGAN LARIS DAN PUNYA TOKO SENDIRI
    Saya orang yang sulit percaya hal-hal ghaib, namun karena didesak kebutuhan saya mencoba memesan tasbih hikmah dari kibayu, Awalnya saya mengeluh karena dagangan saya belum juga ada perubahan. namun begitu kepercayaan saya mulai menipis, tiba-tiba saya mendapat order besar dan pesenanan meledak.
    Akhirnya saya sadari bahwa Tasbih yang kelihatannya biasa-biasa saja ternyata mengandung energi pelarisan yang luar biasa. Kini saya punya Ruko untuk tempat barang-barang dagangan saya, sementara anggota /pekerja saya sudah mencapai 5 orang.
    Sulit dipercaya, saya sudah berusaha dagangan keliling selama 9 tahun namun berkat tasbih hikmah dari kibayusejati hanya kurang lebih 7 bulan saya sudah punya ruko sendiri. Terimakasih Saudaraku Kibayusejati yang dengan ikhlas membantu sesama.
    Supriyatna Andika (Wiraswasta, 31 tahun, Kalimantan)

    BalasHapus
  8. SUAMI MILIKI WIL AKHIRNYA SADAR DAN KEMBALI KESISIKU
    Saya Istri seorang pengusaha berusia muda, namun pengalaman pahit yang pernah saya alami dalam rumah tangga sedikit saya ceritakan untuk berbagi suka berkat Tasbih hikmah dari Kibayusejati. Di awal tahun 2013 lalu atas petunjuk Sang khalik saya memergoki Suami berselingkuh. Bukti itu saya dapat dari SMS di HP Suami yang kebetulan terbaca ketika suami sedang mandi. Bagaikan di sambar petir saya terkejut mengetahui bahwa diluar rumah ternyata suami punya simpanan wanita lain.
    Semula saya menghibur diri dengan menganggap bahwa sms itu adalah pesan yang nyasar. Semakin hal itu saya sembunyikan perasaan saya semakin kacau dan cemburu saya semakin memuncak. segala cara saya lakukan untuk melayani suami dengan maksimal, tapi malah suami jarang pulang. Meski demikian, saya tidak pernah tegur suami akan hal-hal yang sama-sekali membuat saya cemburu.
    Hingga suatu waktu saya berselancar di google untuk menghibur hati mencari solusi. Alhamdulilah saya sangat senang dan bersyukur kepada tuhan YME, saya pesan “Tasbih Hikmah dari Kibayusejati”. Setelah saya menggunakan Tasbih Hikmah dihari pertama perasaan saya yang sebelumnya GALAU seperti api disiram air tiba-tiba PADAM. Semua petunjuk penggunaan Tasbih Hikmah pun saya lanjutkan.
    Hari ke 5 setelah saya menggunakan Tasbih pada malam harinya tiba-tiba suami saya menghampiri saya dengan senyumannya yang sangat saya rindukan sekian lama. Betapa saya bersuka cita malam itu, karena tiba-tiba suami meminta maaf pada saya bahwa Beliau selama ini sudah Khilaf dan menelantarkan Istri, dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu hingga akhir hayat. Terimakasih ya Allah, engkau telah menjawab semua do’a ku.
    NYONYA BAMBANG WINARTA SAPUTRA/ (Ibu rumah tangga, 27 Tahun, Sukabumi)

    BalasHapus
  9. MENDAPAT JODOH SEBELUM 100 HARI
    Semula saya tersenyum simpul ketika Kibayusejati meng iklankan Se Utas Tasbih dengan segala kelebihan, diantaranya enteng jodoh. Kebetulan saya Usia 32 tahun, namun belum juga ketemu jodoh yang cocok.
    Asalkan ketemu: kalau tidak dia (lelaki itu) yang menghilang atau mundur lalu saya pula yang bosen dan lari menjauh. Teman-teman bahkan saudara sudah men CAP/Klim saya perempuan “Banyak Tingkah” dan “Jual Mahal”, memang saya bekerja disalah satu perusahaan besar di daerah saya sehingga penampilan saya juga tidaklah rendahan.
    Mungkin sudah sifat saya yang terlalu ceriwis, Iklan Kibayu tentang Tasbih saya pertanyakan langsung lewat telepon seluler dan diterima langsung oleh Beliau. Ternyata kibayu orangnya tidak suka banyak cerita, dia langsung menyarankan saya untuk segera saja memesan produk yang Beliau beri nama “Tasbih Hikmah”. Pikir punya pikir tak ada salahnya di coba, meski harus merogoh kocek tidak sedikit.
    Hitung-hitung berhadiah. Memang saya akui pikiran saya terlalu duniawi. Begitu terperanjatnya saya setelah seutas Tasbih ditangan saya, dingin dan damainya perasaan saya senantiasa menyelimuti. Tidak tau apakah itu obsesi atau perasaan saya saja. Entah itu kebetulan atau keajaiban, dua bulan tasbih ada pada saya Teman lelaki yang pernah singgah dihati dan pergi menghilang begitu saja tiba-tiba menelpon ingin ketemuan.
    Dan selanjutnya dialah sekarang menjadi Suamiku. Jujur saja saya sempat heran antara percaya nggak percaya. Tetapi itulah pengalaman Saya memiliki Tasbih Hikmah pemberian Kibayusejati. Terimakasih Tuhan Engkau telah menjawab semua dengan Rahasia Mu yang Sungguh Luar biasa.
    Iren (Staf Perusahaan Swasta, Medan)

    BalasHapus